Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Turnamen Toulon, Jebolan Garuda Select Bisa Tularkan Gaya Main Eropa

Najmul Ula - Minggu, 15 Mei 2022 | 12:26 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia yang mengikuti pemusatan latihan jelang Piala Dunia U-20 2022.
PSSI.ORG
Skuad timnas U-19 Indonesia yang mengikuti pemusatan latihan jelang Piala Dunia U-20 2022.

BOLANAS.COM - Tiga pemain Garuda Select dipanggil mengikuti TC timnas Indonesia U-19, Garuda Muda akan berlaga di Turnamen Toulon di Perancis.

Tim nasional Indonesia U-19 kedatangan tiga pemain berkualitas dari Garuda Select dalam persiapan menuju Turnamen Toulon.

PSSI telah merilis skuat timnas Indonesia U-19 berjumlah 30 pemain yang akan berlatih di Jakarta pada 15-25 Mei mendatang.

30 pemain pilihan Shin Tae-yong itu sebagian besar merupakan pemain yang sama saat timnas Indonesia U-19 berlatih di Korea Selatan bulan lalu.

Baca Juga: Pelatih Myanmar Bilang Tak Takut Lawan Indonesia, Bakal Berakhir Seperti Pelatih Timor Leste yang Menanggung Malu?

Kabar baiknya, sebanyak tiga pemain Garuda Select bisa bergabung setelah menuntaskan program di Inggris.

Tiga pemain yang masuk dalam daftar panggil tersebut adalah Resa Aditya, Faiz Maulana, dan Hokky Caraka.

Faiz Maulana dan Hokky Caraka menjadi nama paling ditunggu, mengingat keduanya adalah top scorer Garuda Select dalam dua musim terakhir.

Pada musim 2021/22, Hokky Caraka, yang telah mencicipi debut di tim senior PSS Sleman, menjadi pemain tertajam dengan mengoleksi 14 gol.

Baca Juga: Bukan Mentalitas Tim Kecil, Shin Tae-yong Haramkan Indonesia Bicara Hasil Imbang Hadapi Myanmar

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER