Witan Sulaeman Tersenyum Polos Usai Remas Alat Vital Pemain Filipina, Komentator Vietnam Ikut Tertawa

Najmul Ula - Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:46 WIB
Witan Sulaeman saat berduel dengan pemain lawan dalam laga timnas Indonesia U-23 vs Filipina (13/5/2022).
BolaNas.com
Witan Sulaeman saat berduel dengan pemain lawan dalam laga timnas Indonesia U-23 vs Filipina (13/5/2022).

BOLANAS.COM - Witan Sulaeman tak sengaja meremas alat vital pemain Filipina saat mempertahankan bola, komentator Vietnam ikut tertawa.

Witan Sulaeman mengundang perhatian publik Asia Tenggara akibat sebuah aksi pada laga timnas Indonesia U-23 vs Filipina, Jumat (13/5/2022).

Aksi terbesar Witan Sulaeman pada laga itu bukanlah mencetak gol atau assist, melainkan meremas alat vital pemain Filipina.

Momen itu terjadi pada menit ke-61, saat Witan Sulaeman berusaha mempertahankan bola dari tekanan pemain Filipina di belakangnya.

Baca Juga: Sukses Dua Tahun Berturut-turut Juara Liga 1, Bali United Mulai Dituntut Taklukkan Asia

Pemain Lechia Gdansk itu terlihat mencoba mengontrol umpan pantul dari sundulan Alfeandra Dewangga.

Saat mendekati bola dengan pemain Filipina menempelnya, Witan tanpa sengaja meletakkan tangannya pada bagian yang paling tak diinginkan sang lawan.

Sang pemain Filipina langsung meringis kesakitan, dan wasit pun membunyikan peluit tanda pelanggaran.

Saat Witan menyadari apa yang telah dilakukannya, pemain berusia 20 tahun itu terlihat tersenyum polos dan meminta maaf meskipun merasa tak bersalah.

Baca Juga: Shin Tae-yong Nyatakan Elkan Baggott Tak Akan Main di SEA Games, Sia-sia Satu Slot Pemain Akibat Blunder PSSI

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER