Top Scorer Pemain Indonesia di Malaysia - Lesatan Terbaru Natanael Siringoringo Bikin Ia Sejajar dengan Saddil Ramdani

Najmul Ula - Senin, 9 Mei 2022 | 16:07 WIB
Pemain Indonesia, Natanael Siringoringo turut mencetak gol saat Kelantan FC menang 2-1 atas Johor Darul Takzim II di Stadion Larkin, Sabtu (5/3/2022).
INSTAGRAM.COM/TRWKELANTANFC
Pemain Indonesia, Natanael Siringoringo turut mencetak gol saat Kelantan FC menang 2-1 atas Johor Darul Takzim II di Stadion Larkin, Sabtu (5/3/2022).

BOLANAS.COM - Natanael Siringoringo menorehkan satu assist dalam kemenangan terbaru Kelantan FC, kini sejajar dengan Saddil Ramdani.

Natanael Siringoringo kembali menjadi perbincangan publik Indonesia berkat kabar baik dari Liga Premier Malaysia.

Natanael Siringoringo merupakan eks winger timnas Indonesia U-23 yang saat ini merumput di Kelantan FC, klub kasta kedua Liga Malaysia.

Pada Minggu (8/5/2022) kemarin, Kelantan FC yang bertandang ke Terengganu FC II bisa menang 1-0 berkat kontribusi penting winger Indonesia.

Baca Juga: PSSI Akui Elkan Baggott Belum Dilepas Ipswich Town, Blunder Besar karena Tetap Didaftarkan ke SEA Games?

Pada menit ke-29, pemain berjuluk Ringo itu menyisir sisi kanan pertahanan Terengganu FC dengan mula-mula bergerak inverted (ke dalam).

Namun, Ringo segera melakukan step over untuk berbelok keluar, sehingga membuka ruang untuk melepas umpan silang.

Umpan tersebut melaju liar ke dalam kotak penalti, di mana gelandang produktif Nur Shamil sudah menunggu.

Nur Shamil lantas menyambut umpan silang tersebut dengan tembakan akrobatik untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan.

Baca Juga: Timor Leste Kritis Jelang Jumpa Indonesia, Sang Pelatih Minta Keringanan Akibat Jadwal SEA Games Terlalu Menyiksa


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.