Asnawi Gabung dalam Kondisi Cedera, Rio Fahmi Tak Boleh Ulangi Performa Horor pada Laga Indonesia vs Timor Leste

Najmul Ula - Minggu, 8 Mei 2022 | 04:30 WIB
Bek timnas U-23 Indonesia, Ilham Rio Fahmi, dalam laga melawan Vietnam di SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho.
PSSI
Bek timnas U-23 Indonesia, Ilham Rio Fahmi, dalam laga melawan Vietnam di SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

BOLANAS.COM - Asnawi Mangkualam mengalami cedera di laga terakhir bareng Ansan Greeners, Ilham Rio Fahmi bisa main lagi melawan Timor Leste.

Ilham Rio Fahmi bisa jadi akan kembali mengisi pos bek kanan timnas Indonesia U-23 lebih lama dari yang diharapkan.

Pos bek kanan timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 sejatinya mutlak milik Asnawi Mangkualam, tetapi terpaksa diisi Ilham Rio Fahmi.

Asnawi Mangkualam ditahan oleh Ansan Greeners untuk bermain di laga melawan FC Anyang, Sabtu (7/5/2022), sehingga absen di laga perdana SEA Games 2021.

Baca Juga: Vietnam Menang Mudah, Park Hang-seo Olok-olok Stamina Pemain Timnas U-23 Indonesia

Asnawi pun dimainkan oleh pelatih Cho Min Kook sejak menit awal, meski ditempatkan di posisi winger kanan (bukan bek kanan).

Kabar buruk bagi Indonesia, Asnawi mengakhiri laga itu dengan kesakitan usai terjatuh dalam posisi aneh pada menit ke-62.

Pemain berusia 22 tahun itu pada mulanya berduel udara dengan bek lawan di area sayap kanan FC Anyang.

Namun, Asnawi tak bisa melanjutkan adu lari dengan bek lawan tersebut setelah memenangi bola akibat terjatuh dalam posisi menyakitkan.

Baca Juga: Dribel Tak Lihat Lawan dan Bahasa Tubuh Tak Peduli, Alasan Shin Tae-yong Tarik Keluar Ronaldo Kwateh

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER