Tak Ada Perpisahan Manis antara Simic dan Persija, Striker Kroasia Justru Ungkap Borok Sang Mantan Klub

Najmul Ula - Rabu, 27 April 2022 | 10:55 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persik Kediri pada pekan ke-10 Liga 1 2021.
PERSIJA.ID
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persik Kediri pada pekan ke-10 Liga 1 2021.

BOLANAS.COM - Marko Simic berpisah dari Persija Jakarta dengan merilis pengungkapan pihak klub menunggak gaji selama satu tahun.

Striker asal Kroasia, Marko Simic, membagikan statistik mengagumkan berupa 98 gol dalam 4,5 tahun bersama Persija Jakarta.

Di klub lain, pemain dengan statistik menawan seperti itu akan mendapat perpisahan manis berupa laga testimonial.

Tidak halnya dengan Marko Simic, yang berpisah dari Persija Jakarta dengan mengungkap borok sang mantan klub.

Baca Juga: Starting XI Terbaik Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 - Semua Pemain Abroad Bisa Gabung Kecuali Arhan

Pada Selasa (26/4/2022), striker asal Kroasia itu merilis pernyataan yang mengejutkan segenap pendukung Macan Kemayoran.

Pihak suporter barangkali sudah menebak Simic memang akan pergi setelah menjalani musim terburuk, tetapi tidak dengan cara ini.

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta," demikian tulis Simic.

"Karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji selama satu tahun," terangnya.

Baca Juga: Pemanasan Jelang Liga 1, Persebaya Surabaya Tantang Persis Solo Uji Coba


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.