Kehilangan 12 Pemain, Robert Rene Alberts: Persib Sebenarnya Hanya Ingin Lepas 2 Orang Saja

Unggul Tan Ngasorake - Selasa, 26 April 2022 | 19:48 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sedang memberikan instruksi pada laga pekan ke-31 melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022).
HARRYHARTOMO
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sedang memberikan instruksi pada laga pekan ke-31 melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022).

BOLANAS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, buka-bukaan terkait eksodus besar-besaran pemainnya di bursa transfer kali ini.

Persib Bandung harus gigit jari karena ditinggal banyak pemain di bursa transfer kali ini.

Total ada 12 pemain yang sudah hengkang dari Persib Bandung.

Hal ini cukup mengejutkan mengingat musim lalu Persib memiliki skuad yang cukup mentereng.

Robert Rene Alberts mengaku Persib Bandung sejatinya tak berniat melepas banyak pemain.

Baca Juga: Sempat Mati Kutu, PSSI Kini Punya Kabar Baik untuk Shin Tae-yong Terkait Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat

Menurut Robert Rene Alberts, Persib hanya berniat melepas dua pemain saja.

Dua pemain itu, yakni Esteban Vizcarra dan Indra Mustafa.

"Kami sebenarnya tidak (berencana) melepas pemain (sebanyak itu)," kata Robert dikutip dari Tribun Jabar, Minggu (25/4/2022).

"Rencana pemain yang dilepas hanya Esteban (Vizcarra) karena memang tidak ditawarkan perpanjangan kontrak, begitu pula Indra Mustafa."

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER