Sempat Mati Kutu, PSSI Kini Punya Kabar Baik untuk Shin Tae-yong Terkait Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat

Unggul Tan Ngasorake - Selasa, 26 April 2022 | 17:08 WIB
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani yang berfoto dengan Sandy Walsh dan Jordi Amat yang memegang jersey Timnas Indonesia
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani yang berfoto dengan Sandy Walsh dan Jordi Amat yang memegang jersey Timnas Indonesia

BOLANAS.COM - PSSI kembali melakukan pertemuan dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) membahas proses naturalisasi calon pemain timnas Indonesia.

PSSI sebelumnya sempat mati kutu saat pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong bertanya soal Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Shin Tae-yong menanyakan perkembangan proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Pelatih asal Korea Selatan itu rupanya sudah mulai menyusun skuad untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 bulan Juni 2022 mendatang.

Nama Sandy Walsh dan Jordi Amat tampaknya masuk ke dalam skema yang dipersiapkan oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga: Ansan Greeners Melunak, Asnawi Mangkualam Sudah Gabung TC Timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games

Namun, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, mengaku tak bisa menjawab pertanyaan Shin Tae-yong tersebut.

"Hai pak Hasani, bolehkah saya bertanya apakah sudah ada update tentang penerbitan paspor Indonesia untuk Sandy Walsh dan Jordi Amat?" tulis Hasani dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (22/4/2022).

"Kami telah mulai mengerjakan pendaftaran awal pemain untuk kualifikasi Piala Asia AFC yang akan dimainkan di Kuwait awal Juni."

"Kami berharap mendapat update dari anda. Terima kasih," lanjut Hasani.

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER