Kapten FK Senica Persilakan Rekan Setimnya Liburan Usai Gaji Ditunggak, Egy-Witan Pilih Bela Timnas Indonesia

Najmul Ula - Rabu, 20 April 2022 | 15:49 WIB
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman unjuk gigi saat FK Senica menang dramatis dalam laga lanjutan babak relegation round Liga Slovakia 2021/2022, 9 April 2022.
YOUTUBE.COM/FK SENICA
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman unjuk gigi saat FK Senica menang dramatis dalam laga lanjutan babak relegation round Liga Slovakia 2021/2022, 9 April 2022.

BOLANAS.COM - Kapten FK Senica menjelaskan penyebab delapan pemain mundur, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tak berlibur dan memilih main di SEA Games 2021.

Manajemen FK Senica terungkap tak menggaji para pemainnya dalam beberapa bulan belakangan, termasuk dua winger Indonesia.

Bom waktu tersebut telah meledak, dengan keputusan delapan pemain mengundurkan diri dari FK Senica pada Jumat (16/4/2022).

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sebagai dua pemain muda yang hidup di negeri orang, ikut ambil bagian dalam mogok massal.

Baca Juga: Persebaya Tak Sendiri, Brylian Aldama Akui Dapat Tawaran dari Sejumlah Klub Liga 1

Kapten tim FK Senica, Juraj Piroska, menyatakan keputusan ekstrem itu diambil lantaran tak ada penyelesaian dari manajemen terkait tunggakan gaji.

"Tidak ada tindak lanjut dari manajemen klub, sehingga kami memutuskan untuk mengundurkan diri," ujar Piroska dikutip dari Sportnet (17/4/2022).

"Tentu saja mereka berusaha agar kami bertahan, tapi kami bersikukuh," tegasnya.

Gelandang berusia 35 tahun itu memastikan musim para pemain telah berakhir dan ia mempersilakan rekan setimnya untuk berlibur.

Baca Juga: Update Timnas U-23 Indonesia - 3 Pemain Luar Negeri Dapat Lampu Hijau Main di SEA Games 2021

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : SportNet

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER