Brylian Aldama Balik ke Indonesia Usai Ditendang HNK Rijeka, Persebaya Siap Orbitkan Karier Si Anak Hilang?

Najmul Ula - Selasa, 19 April 2022 | 16:35 WIB
Pemain Indonesia All Star, Brylian Aldama (kanan), sedang menguasai bola dan dibayangi salah satu pilar Barcelona U-18 di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, 13 April 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Indonesia All Star, Brylian Aldama (kanan), sedang menguasai bola dan dibayangi salah satu pilar Barcelona U-18 di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, 13 April 2022.

BOLANAS.COM - Persebaya membuka peluang merekrut kembali Brylian Aldama, sang gelandang sedang berstatus free transfer usai dilepas HNK Rijeka.

Brylian Aldama tetap laris dilirik klub Indonesia setelah kariernya di Eropa berakhir dengan tidak baik-baik.

Brylian Aldama (bersama David Maulana) merupakan jebolan Garuda Select yang memenangi kepindahan ke klub Kroasia HNK Rijeka pada April 2021.

Namun, Brylian Aldama justru diputus kontrak oleh HNK Rijeka pada Februari lalu, sementara David Maulana tak mengalami nasib buruk serupa.

Baca Juga: 'Suporter Indonesia Provokator', Ong Kim Swee Nyatakan Tak Ada Masalah Antara FAM-Sabah-PSSI Soal Saddil Ramdani

Pemutusan kontrak HNK Rijeka tersebut terjadi tak lama usai Brylian memberi pernyataan kontroversial soal peminjamannya di klub kasta ketiga, NK Pomorac.

Dalam sesi wawancara di KR TV, Brylian mengkhawatirkan kariernya akan mandek karena tak ada sorotan untuk klub kecil itu.

"Jujur foto waktu latihan jarang dapat, dan kalau pun dapat nge-blur," ujar Brylian (9/2/2022).

"Makanya kayak akhir-akhir ini saya dan David (Maulana) jarang kesorot, ya wajar karena di sini memang medianya kurang, jadi orang mau mantau main susah," keluhnya.

Baca Juga: Laporan Hasani Abdulgani Usai Berburu Pemain Eropa, Nenek Jordi Amat Menangis Ketika Didatangi Orang Indonesia

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com,KR TV
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER