Saddil Ramdani Buat Gestur Bertanya pada Ong Kim Swee, Mengapa Diganti di Menit 40 Meski Tak Ada Cedera?

Najmul Ula - Minggu, 17 April 2022 | 14:34 WIB
Saddil Ramdani dengan gestur bertanya pada Ong Kim Swee dalam laga Kuala Lumpur City FC vs Sabah FC (16/4/2022).
BolaNas.com
Saddil Ramdani dengan gestur bertanya pada Ong Kim Swee dalam laga Kuala Lumpur City FC vs Sabah FC (16/4/2022).

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani menyampaikan gestur bertanya kepada Ong Kim Swee usai diganti pada menit ke-40, masih hangat polemik SEA Games 2021.

Saddil Ramdani tidak biasanya ditarik keluar pada babak pertama dalam laga terbaru Sabah FC di Liga Super Malaysia 2022.

Pergantian kontroversial terhadap Saddil Ramdani tersebut dilakukan tak lama setelah polemik Sabah FC dengan PSSI soal SEA Games 2021.

Sabah FC sebelumnya bersikap tegas tak mau melepas Saddil Ramdani ke timnas Indonesia U-23, dengan bersandar pada regulasi FIFA.

Baca Juga: Mulai Menemui Titik Terang, Ini Dia Calon Pelatih Baru Persija Jakarta

Federasi sepak bola dunia memang menyatakan pihak klub tak diwajibkan melepas pemain untuk ajang non-kalender FIFA seperti SEA Games 2021.

Alhasil, Saddil Ramdani terpaksa bertahan di Sabah FC mengingat kualitasnya sangat dibutuhkan di Liga Super Malaysia.

Hanya saja, laga terbaru melawan Kuala Lumpur City FC, Sabtu (16/4/2022), mengindikasikan telah terjadi kemungkinan friksi antara Saddil dan pelatih Ong Kim Swee.

Pada laga Kuala Lumpur City FC vs Sabah FC, Saddil sejatinya tampil sebagai starter dan terlihat bermain sesuai standar.

Baca Juga: Menghilang saat FK Senica Dilibas Liptovsky Mikulas, Egy dan Witan Ikut Mogok Main karena Belum Dapat Gaji?


Editor : Najmul Ula
Sumber : Youtube UNIFI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.