Ipswich Town Dipastikan Gagal Promosi ke Divisi Championship, Elkan Baggott Bisa Main di SEA Games 2021?

Najmul Ula - Minggu, 17 April 2022 | 03:20 WIB
Elkan Baggott sebelum laga Rotherham United vs Ipswich Town (16/4/2022).
BolaNas.com
Elkan Baggott sebelum laga Rotherham United vs Ipswich Town (16/4/2022).

BOLANAS.COM - Musim Ipswich Town berakhir setelah kekalahan dari Rotherham United, Elkan Baggott bisa dilepas ke timnas Indonesia U-23.

Elkan Baggott berpotensi memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 seturut kabar buruk yang menimpa Ipswich Town.

Elkan Baggott baru saja mencicipi debut di tim senior Ipswich Town saat bertandang ke Rotherham United, Sabtu (16/4/2022).

Meski Elkan Baggott bermain solid dalam laga tersebut, Ipswich Town tetap harus menelan kekalahan 0-1 dari Rotherham United.

Baca Juga: Klub Lain Sudah Tentukan Kapan Latihan, Persija Tak Kunjung Umumkan Pelatih Baru dan Menunggu Bulan Mei

Kemenangan itu membawa Rotherham United ke zona promosi otomatis ke Divisi Championship, sekaligus mengakhiri musim Ipswich Town.

Dengan kekalahan 0-1, Ipswich Town dipastikan tak bisa menembus zona play-off promosi.

Ipswich Town saat ini mengoleksi 65 poin, berjarak 11 poin dari Sunderland di peringkat enam hanya dengan tiga pertandingan sisa.

Dengan begitu, Ipswich Town asuhan Kieran McKenna dipastikan hanya akan menjalani tiga pertandingan lagi, tanpa ada agenda play-off promosi.

Baca Juga: Meski Performa Solid, Asnawi Mangkualam Diganjar Kartu Kuning Akibat Kebiasaan Gasak Lawan Setelah Bola Lewat

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER