Klub Lain Sudah Tentukan Kapan Latihan, Persija Tak Kunjung Umumkan Pelatih Baru dan Menunggu Bulan Mei

Najmul Ula - Sabtu, 16 April 2022 | 18:30 WIB
Pemain, pelatih, dan ofisial tim Persija Jakarta.
Pemain, pelatih, dan ofisial tim Persija Jakarta.

BOLANAS.COM - Manajemen Persija memberi update terkait pelatih dan pemain baru, menunggu bulan Mei dan terancam disalip klub rival.

Manajemen Persija Jakarta bisa saja mengulangi kesalahan yang sama dari Liga 1 musim lalu saat kalah cepat mengamankan pemain anyar.

Persija Jakarta menjalani putaran pertama Liga 1 2021/22 dengan skuat sangat tipis yang dipasrahkan pada Angelo Alessio.

Hasilnya, Persija Jakarta terjerembab di papan tengah, dan walaupun mendepak Angelo Alessio di tengah musim, performa tim justru makin melorot di klasemen akhir Liga 1 2021/22.

Baca Juga: Rekan Seangkatan di Timnas U-19 Banyak ke Luar Negeri, Beckham Putra Pilih 'Terpenjara' Kontrak Panjang di Persib

Menyambut Liga 1 musim mendatang, Macan Kemayoran terlihat akan jatuh di lubang yang sama, terindikasi dari belum datangnya pelatih baru.

Dalam rilis resmi klub pada Sabtu (16/4/2022) hari ini, tak ada kabar mengenai pelatih baru.

"Terkait pengumuman pelatih baru, manajemen masih terus bergerak agar semua urusan bisa segera tuntas," demikian pernyataan klub.

Satu nama yang santer diberitakan bakal merapat ke Persija adalah eks pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Baca Juga: Transfer Liga 1 - Persib Depak 10 Pemain, 9 Diantaranya Masih 'Terkatung-katung' Tanpa Klub

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER