Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan, Minus Ramai Rumakiek dan Pemain Luar Negeri

Najmul Ula - Sabtu, 16 April 2022 | 03:15 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang berfoto bersama skuat timnas U-23 Indonesia (skuad timnas U-23 Indonesia) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 12 April 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang berfoto bersama skuat timnas U-23 Indonesia (skuad timnas U-23 Indonesia) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 12 April 2022.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-23 akan diperkuat total 25 pemain dalam training camp di Korea Selatan, tak ada nama Ramai Rumakiek.

Tim nasional Indonesia U-23 bakal menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan dengan penuh keterbatasan.

Pelatih Shin Tae-yong sejatinya memanggil 29 pemain untuk menghadapi SEA Games 2021, tetapi belakangan terganjal izin klub dan tingkah indisipliner.

Kini, timnas Indonesia U-23 hanya akan diperkuat 20 pemain yang berangkat dari jakarta, serta lima pemain dari tim U-19 yang sudah berada di Korea Selatan.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Ikut Turnamen Toulon, Jebolan Garuda Select 4 Akhirnya Bisa Gabung Garuda Muda?

Total 25 pemain dalam skuat timnas Indonesia U-23 tersebut terbilang compang-camping, mengingat tak ada satu pun pemain abroad.

Terdapat enam pemain yang merumput di luar negeri dalam daftar panggil Shin Tae-yong, tetapi semuanya tak bisa bergabung.

Elkan Baggott dan Saddil Ramdani telah terang-terangan dilarang bergabung oleh klubnya, Ipswich Town dan Sabah FC.

Sementara itu, tiga pemain lain meliputi Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman juga disibukkan dengan jadwal dengan klub masing-masing.

Baca Juga: Persib Gagal Amankan Mohammed Rashid, Maung Bandung Kehilangan Top Scorer dari Lini Tengah

Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com,PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER