Elkan Baggott 'Dikerangkeng' Ipswich, Shin Tae-yong Putuskan Satu Bek Timnas Indonesia U-19 Jangan Pulang Dulu

Najmul Ula - Jumat, 15 April 2022 | 14:39 WIB
Bek timnas Indonesia U-19 asal Persija Jakarta, Muhammad Ferarri.
BolaNas.com
Bek timnas Indonesia U-19 asal Persija Jakarta, Muhammad Ferarri.

BOLANAS.COM - M Ferarri dan Cahya Supriadi dipromosikan ke timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong perlu bek tengah anyar karena Elkan Baggott absen.

Shin Tae-yong tampak mengambil solusi internal setelah Elkan Baggott dipastikan tak bergabung training camp tim nasional Indonesia U-23.

Elkan Baggott memang ditahan Ipswich Town untuk tak bergabung SEA Games 2021, lantaran agenda itu bukan ajang resmi FIFA.

Buntut dari sikap tegas Ipswich Town itu, timnas Indonesia U-23 hanya memiliki tiga bek tengah di SEA Games 2021 mendatang.

Baca Juga: Perampingan Skuad Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong akan Coret 9 Pemain Jelang SEA Games 2021

Tiga bek tengah tersisa tersebut yaitu Rizky Ridho (Persebaya Surabaya), Fachruddin Aryanto (Madura United), dan Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang).

Untuk menambal kekurangan bek tengah tersebut, Shin Tae-yong memutuskan mempromosikan Muhammad Ferarri (Persija Jakarta).

Muhammad Ferarri. terlahir pada 21 Juni 2003, sejatinya merupakan penggawa timnas Indonesia U-29 yang lebih dulu berlatih di Korea Selatan.

Rombongan timnas Indonesia U-19 sejatinya akan pulang ke Tanah Air pada Jumat (15/4/2022) hari ini.

Baca Juga: Klub Malaysia Melaka United Pecat Pelatih yang Pernah 'Kabur' dari Borneo FC


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.