PSSI Ngeyel, Sabah FC: Tak Ada Klub di Dunia yang Mau Melepas Pemain Berkualitas di Luar Kalender FIFA

Najmul Ula - Kamis, 14 April 2022 | 20:40 WIB
Saddil Ramdani saat menerima penghargaan man of the match dalam laga Sabah FC vs Negeri Sembilan (4/3/2022).
BolaNas.com
Saddil Ramdani saat menerima penghargaan man of the match dalam laga Sabah FC vs Negeri Sembilan (4/3/2022).

BOLANAS.COM - Sabah FC menegaskan Saddil Ramdani adalah pemain berkualitas yang dibutuhkan di Liga Super Malaysia, PSSI ngeyel coba hubungi FAM.

Sabah FC merespons keras anggapan warganet yang menyebut klub asal Kalimantan itu berniat menggembosi kekuatan tim nasional Indonesia.

Sabah FC memang terus disorot publik Indonesia lantaran tak mau melepas Saddil Ramdani, winger yang masuk daftar panggil Shin Tae-yong.

Saddil Ramdani sejatinya masuk dalam daftar pemain timnas Indonesia U-23, tetapi diblokir Sabah FC karena ajang itu bukan agenda resmi FIFA.

Baca Juga: Kisah Cinta Ciro Alves dan Persib - Dulu Menangis karena Dibuat Mandul, Kini Mau Diikat Jangka Panjang

PSSI belakangan memperkeruh situasi dengan mencoba menghubungi FAM untuk membantu melobi Sabah FC.

"Ya itu akan kita komunikasikan, kalau ada referensi itu saya kan komunikasikan dengan FAM," ujar Iriawan (12/4/2022).

"Saya akan lakukan itu untuk bisa membantu Saddil karena ada kabar (pemain) timnas Malaysia diizinkan, artinya kan saya harus bicara dengan FAM," sambung Iriawan.

Tentu saja, FAM tak diperbolehkan mengintervensi kasus tersebut, lantaran Saddil Ramdani terikat kontrak profesional dengan Sabah FC.

Baca Juga: Top Scorer Timnas Indonesia U-19 di Korea - Ronaldo-Marselino Disusul Subhan Fajri, Bakal Ketambahan Jim Croque


Editor : Najmul Ula
Sumber : Sabah FC
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.