Bek Renta Merajalela, Persija dan Bali United Perpanjang Kontrak Maman Abdurahman dan Leonard Tupamahu

Najmul Ula - Kamis, 14 April 2022 | 18:42 WIB
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, sedang melakukan pemanasan dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, sedang melakukan pemanasan dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.

BOLANAS.COM - Maman Abdurahman dan Leonard Tupamahu mendapat kontrak baru dari Persija dan Bali United, keduanya akan berusia 40 dan 39 tahun pada Liga 1 musim depan.

Persija Jakarta dan Bali United mengambil langkah aman dengan memperpanjang kontrak bek tengah uzur untuk Liga 1 2022/23.

Persija Jakarta baru saja memperpanjang kontrak Maman Abdurahman (39 tahun) selama satu musim.

Adapun Bali United juga mengikat Leonard Tupamahu (38 tahun) untuk mengarungi Liga 1 dan Piala AFC musim depan.

Baca Juga: Top Scorer Timnas Indonesia U-19 di Korea - Ronaldo-Marselino Disusul Subhan Fajri, Bakal Ketambahan Jim Croque

Meski sudah berusia "renta", baik Maman maupun Leonard masih menjadi andalan bagi klub masing-masing di musim lalu.

Maman yang akan berusia 40 tahun pada 12 Mei mendatang itu mengoleksi 30 penampilan bagi Macan Kemayoran di Liga 1 2021/22.

Eks bek timnas Indonesia itu memang terlihat tampil paling konsisten ketimbang bek lain seperti Otavio Dutra, Ryuji Utomo, hingga Ikhwan Ciptady.

"Yang pasti saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Persija yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk musim depan," tutur Maman (13/4/2022).

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Resmi Ikuti Turnamen Toulon, Shin Tae-yong Tak Mungkin Dampingi Garuda Muda?


Editor : Najmul Ula
Sumber : Persija.id,Baliutd.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.