K-League All Stars Jamu Tottenham saat Laga Pramusim, Asnawi Mangkualam Bakal Hadapi Harry Kane Dkk?

Najmul Ula - Kamis, 14 April 2022 | 14:47 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol mereka ke gawang Newcastle United dalam duel Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London (3/4/2022).
GLYN KIRK/AFP
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol mereka ke gawang Newcastle United dalam duel Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London (3/4/2022).

BOLANAS.COM - Asnawi Mangkualam berpeluang menghadapi Harry Kane dan kawan-kawan dalam laga pramusim antara Team K-League vs Tottenham Hotspur.

Kunjungan klub Premier League, Tottenham Hotspur, ke Korea Selatan bisa membuat Asnawi Mangkualam ketiban durian runtuh.

Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte memang dijadwalkan melakoni laga pramusim di Korea Selatan pada Juli mendatang.

Sesi pramusim tersebut merupakan kali pertama skuat Tottenham Hotspur berkunjung ke luar Inggris saat pramusim sejak era pandemi Covid-19.

Baca Juga: PSSI Keras Kepala, Sabah FC Singgung Aturan FIFA dan Tetap Tegas Tolak Lepas Saddil Ramdani ke SEA Games 2021

Laga Tottenham kontra Team K-League tersebut akan digelar di Seoul World Cup Stadium pada 13 Juli.

"Tottenham Hotspur saat ini merupakan tim asing paling banyak ditonton dan didukung di Korea Selatan," demikian pernyataan klub (13/4/2022).

Hal tersebut tak terlepas dari keberadaan kapten timnas Korea Selatan, Son Heung Min (putra) dan So Hyun Cho (putri) di klub tersebut.

Dilansir dari laman resmi klub, Spurs akan menghadapi tim yang berisi "pilihan pemain terbaik dari liga profesional Korea".

Baca Juga: Tak Ada Kabar, Nasib Ramai Rumakiek di Timnas U-23 Indonesia di Ujung Tanduk?

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER