Kabar Mengejutkan dari Korea, Asisten Shin Tae-yong: Ada Pemain Abaikan Panggilan Timnas Indonesia!

Najmul Ula - Rabu, 13 April 2022 | 13:06 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan jajaran pelatih saat gelar latihan perdana timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan, Sabtu (19/3/2022).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan jajaran pelatih saat gelar latihan perdana timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan, Sabtu (19/3/2022).

BOLANAS.COM - Nova Arianto mengungkap terdapat pemain yang menolak panggilan timnas Indonesia, bertepatan sebelum keberangkatan tim U-23 ke Korea Selatan.

Kabar geledek datang dari staf pelatih tim nasional Indonesia, Nova Arianto, yang sedang berada di Korea Selatan.

Shin Tae-yong dan para asisten bekerja nonstop di Korea Selatan untuk melatih timnas Indonesia U-19 dan bakal disusul tim U-23.

Timnas Indonesia U-19 menyisakan satu laga uji coba, sedangkan timnas Indonesia U-23 bakal bertolak ke Korea Selatan pada Jumat (15/4/2022).

Baca Juga: Pemandangan Langka, Shin Tae-yong Blunder Umpan dan Terpaksa Jadi Kucing di Latihan Timnas Indonesia U-19

Dalam situasi yang seolah baik-baik saja itu, Nova Arianto merilis pernyataan mengejutkan tentang kemauan pemain membela timnas Indonesia.

Nova mengungkap, terdapat pemain Indonesia yang menolak tugas negara membela tim Merah Putih.

"Saya juga belum bisa memahami ada pemain yang mengabaikan pemanggilan tim nasional," tutur Nova di Instagram (13/4/2022).

"Padahal sejatinya tim nasional adalah cita-cita kita sebagai pemain bola."

Baca Juga: Aksi Berkelas Marc Klok untuk Hormati Pemain Timnas U-23 Indonesia yang Berpuasa

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER