Asnawi Mulai Paham Main Satu-dua Sentuhan, Ansan Greeners Tak Kunjung Menang dan Tetap di Dasar Klasemen

Najmul Ula - Minggu, 10 April 2022 | 09:34 WIB
Asnawi Mangkualam saat memberikan umpan ciamik dalam laga Chungnam Asan vs Ansan Greeners (9/4/2022).
BolaNas.com
Asnawi Mangkualam saat memberikan umpan ciamik dalam laga Chungnam Asan vs Ansan Greeners (9/4/2022).

BOLANAS.COM - Asnawi Mangkualam menunjukkan perkembangan dalam aspek sentuhan dan visi permainan, Ansan Greeners masih terdampar jadi juru kunci.

Asnawi Mangkualam tampak menjadikan performa buruk dalam beberapa pekan terakhir sebagai cambuk untuk berbenah di K-League 2 2022.

Terbaru, Asnawi Mangkualam bermain sejak menit ke-56 dalam laga Chungnam Asan vs Ansan Greeners, Sabtu (9/4/2022) sore.

Jumlah 34 menit main tersebut merupakan porsi main terbanyak bagi Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners di ajang liga pada musim ini.

Baca Juga: Reaksi Marselino Ferdinan usai Berhasil Bobol Gawang Klub Papan Atas K-League 1

Sebelumnya, pelatih Ansan Greeners enggan memainkan Asnawi terlalu lama karena masih memiliki kelemahan mencolok dalam hal bertahan.

Kepercayaan main sejak awal babak kedua pada laga semalam membuktikan Asnawi telah bekerja keras untuk merebut kepercayaan pelatih.

Dalam beberapa momen, Asnawi pun menampilkan sentuhan progresif yang berbuah peluang bagi timnya.

Pada menit ke-58, ia menerima bola flick dari rekan setimnya dalam keadaan dikepung pemain lawan dan membelakangi gawang.

Baca Juga: Samsul Arif Terungkap Iyakan Tawaran Persebaya Tapi Berakhir Pisah, Aji Santoso Singgung Pemain Mencla-mencle

Editor : Najmul Ula
Sumber : sports-g.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER