Jika Ikuti Mogok Main 3 Rekannya, Egy Maulana Vikri Bisa Gabung SEA Games 2021 dan Cari Klub Baru Lebih Cepat

Najmul Ula - Sabtu, 9 April 2022 | 11:10 WIB
Egy Maulana Vikri mengalami cedera saat FK Senica mengalahkan Pohronie 3-2 dalam laga perempat final Piala Slovakia di Stadion FK Senica, Rabu (16/3/2022)
INSTAGRAM.COM/FKSENICA_INDONESIA
Egy Maulana Vikri mengalami cedera saat FK Senica mengalahkan Pohronie 3-2 dalam laga perempat final Piala Slovakia di Stadion FK Senica, Rabu (16/3/2022)

BOLANAS.COM - Egy Maulana Vikri bisa kabur dari FK Senica untuk bergabung timnas Indonesia U-23 dan mencari klub baru, tiga pemain sudah melakukannya.

Egy Maulana Vikri memiliki jalan keluar apabila ingin hengkang dari FK Senica dan segera bergabung tim nasional Indonesia U-23.

FK Senica saat ini tengah dilanda krisis finansial yang membuat sejumlah pemain hengkang, dan tiga pemain memilih mogok.

Situasi bagi Egy Maulana Vikri bertambah rumit, lantaran ia bisa bermain untuk timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 mendatang.

Baca Juga: Erlangga Setyo Kembali Jadi Titik Lemah, Blunder Antisipasi Crossing Bikin Kyungil University Bobol Indonesia

FK Senica saat ini tengah menjalani sisa musim dengan skuat compang-camping dan menelan tiga kekalahan beruntun.

Para pemain seperti Elvis Mashike Sukisa dan Henrich Ravas sudah memutuskan hengkang, meninggalkan klub yang terseret ke zona degradasi Liga Slovakia.

Terbaru, pelatih Pavel Sustr juga mengabarkan terdapat tiga pemain yang memutuskan mogok pemain karena tak digaji.

"Kalian tentu melihat kami tidak diperkuat tiga pemain, yaitu (Filip) Orsula, (Vaclav) Svoboda, dan (Lukas) Kucera," ungkap Sustr dikutip dari Sport.aktuality (6/4/2022).

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Mulai Hilang dari Skuad Ansan Greeners, Sang Agen Bongkar Penyebabnya

Editor : Najmul Ula
Sumber : sport.aktualty.sk

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER