Media Inggris: Ipswich Town Tidak Berkewajiban Lepas Elkan Baggott ke Korsel dan SEA Games 2021

Najmul Ula - Jumat, 8 April 2022 | 16:14 WIB
Elkan Baggott saat menjadi kapten Ipswich Town U-23 dalam laga kontra Watford U-23, Senin (21/2/2022).
BolaNas.com
Elkan Baggott saat menjadi kapten Ipswich Town U-23 dalam laga kontra Watford U-23, Senin (21/2/2022).

BOLANAS.COM - Ipswich Town dipastikan tak mau melepas Elkan Baggott ke training camp timnas Indonesia U-23 dan SEA Games 2021.

PSSI tampak harus memahami sikap klub luar negeri yang tak mau melepas pemain ke tim nasional Indonesia di luar agenda FIFA.

PSSI saat ini tengah menggelar agenda pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 di Korea Selatan untuk persiapan SEA Games 2021.

Sebanyak 29 pemain masuk dalam daftar terpanggil dari Shin Tae-yong, dengan enam di antaranya bermain di luar negeri.

Baca Juga: Demi Emas SEA Games 2021, Shin Tae-yong Turun Tangan Lobi Klub Luar Negeri untuk Lepas Pemain Timnas U-23 Indonesia

Paling tidak terdapat dua dari enam pemain abroad tersebut yang dipastikan tak akan bergabung, yaitu Saddil Ramdani dan Elkan Baggott.

Saddil Ramdani tak dilepas Sabah FC lantaran kompetisi Liga Super Malaysia 2022 tengah berlangsung saat SEA Games 2021 digelar.

Sabah FC menganggap penting kehadiran Saddil, yang sudah berkontribusi mencetak satu gol dan meraih satu penghargaan man of the match.

Pada saat yang bersamaan, kabar buruk juga datang dari Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Myanmar Vs Indonesia - Laga Tak Seimbang, Garuda Bisa Jumpa Thailand/Vietnam di Final

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER