Dapat Wejangan Posisi Terbaik dari Shin Tae-yong, Asnawi Mangkualam Jadi Starter Lagi di Ansan Greeners?

Najmul Ula - Rabu, 6 April 2022 | 10:41 WIB
Jeong Jeok-seo, Asnawi Mangkualam, Shin Tae-yong dan Shin Jae-hyuk saat pertandingan Ansan Greeners Vs Jeonnam Dragons, Sabtu (26/3/2022).
YOUTUBE ANSAN GREENERS
Jeong Jeok-seo, Asnawi Mangkualam, Shin Tae-yong dan Shin Jae-hyuk saat pertandingan Ansan Greeners Vs Jeonnam Dragons, Sabtu (26/3/2022).

BOLANAS.COM - Ansan Greeners kembali bertanding sore ini, Asnawi Mangkualam akan tampil untuk pertama kali sejak didatangi Shin Tae-yong.

Asnawi Mangkualam bisa jadi akan kembali dicoba sebagai starter dalam laga terbaru Ansan Greeners di K-League 2 2022.

Ansan Greeners dijadwalkan menjamu FC Anyang pada laga ketujuh K-League 2 2022, Rabu (6/4/2022).

Laga tersebut berjarak nyaris dua pekan dari laga sebelumnya, yang membuat Asnawi Mangkualam bisa berlatih dengan proper untuk menembus posisi inti.

Baca Juga: Kabar Transfer Persebaya - Eksodus Ikuti Marukawa, Satu Pemain Hengkang Akibat Teror Kelewat Batas dari Suporter

Asnawi sendiri terbilang mengalami kemerosotan performa pada musim kedua di Korea Selatan.

Dalam sejumlah laga, kelemahan Asnawi dalam aspek defensif dapat dieksploitasi oleh lawan.

Pelatih Cho Min Kook bahkan sempat menarik keluar Asnawi saat laga baru berjalan 24 menit usai menjadi penyebab gol Gwangju FC (12/3/2022).

Persoalan posisi menjadi bahasan penting, mengingat Asnawi meminta dimainkan sebagai bek kanan, berlawanan dengan keinginan pelatih.

Baca Juga: Persib Cuci Gudang, 4 Pemain Termasuk Sang Kapten Resmi Angkat Koper


Editor : Najmul Ula
Sumber : Youtube Ansan Greeners
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.