Tak Seperti Marukawa yang Membelot ke Rival, Bruno Moreira Cabut dari Persebaya Demi Karier dan Liga Lebih Mapan

Najmul Ula - Sabtu, 2 April 2022 | 19:01 WIB
Selebrasi Bruno Moreira usai mencetak gol untuk Persebaya Surabaya saat laga melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-26 Liga 1 2021-2022.
LIGA1MATCH
Selebrasi Bruno Moreira usai mencetak gol untuk Persebaya Surabaya saat laga melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-26 Liga 1 2021-2022.

BOLANAS.COM - Bruno Moreira meninggalkan Persebaya untuk menerima tawaran klub Yunani, berbeda dengan Taisei Marukawa yang menyeberang ke PSIS Semarang.

Bruno Moreira tampak menjadikan Persebaya Surabaya sebagai batu loncatan untuk mengejar karier mapan di liga Eropa.

Per Sabtu (2/4/2022), Persebaya Surabaya memang resmi mengumumkan tak lagi bekerja sama dengan tiga pemain asing.

Tiga pemain asing yang meninggalkan Persebaya Surabaya tersebut meliputi Bruno Moreira, Taisei Marukawa, dan Arsenio Valpoort.

Baca Juga: Arema FC dan Persebaya Kaget Pemain Terbaiknya Hengkang, Komisaris PSIS Ungkap Gerakan Senyap Tapi Sesuai Aturan

Bruno yang baru berusia 23 tahun terbilang berhasil menjalani musim sensasional di Liga 1 2021/22.

Ia menjalin duet mematikan bersama Taisei Marukawa sebagai senjata Persebaya di dua sayap.

Bruno mencatatkan 7 gol dan 3 assist dari sayap kiri, sementara Taisei Marukawa menorehkan 17 gol dan 10 assist dari sayap kanan.

Hanya saja, akhir dari Bruno dan Marukawa sungguh berbeda, bila melihat destinasi baru dua winger tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Aktivitas di FK Senica Akibat Krisis Finansial, Witan Sulaeman Sulit Lanjutkan Tren Nyekor di Liga Slovakia?

Editor : Najmul Ula
Sumber : Persebaya.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER