Tak Ada Aktivitas di FK Senica Akibat Krisis Finansial, Witan Sulaeman Sulit Lanjutkan Tren Nyekor di Liga Slovakia?

Najmul Ula - Sabtu, 2 April 2022 | 15:05 WIB
Witan Sulaeman saat melakoni debut untuk FK Senica dalam laga kontra Slovan Bratislava (12/2/2022).
BolaNas.com
Witan Sulaeman saat melakoni debut untuk FK Senica dalam laga kontra Slovan Bratislava (12/2/2022).

BOLANAS.COM - Tak ada aktivitas di laman resmi dan akun Instagram meski FK Senica bertanding malam ini, Witan Sulaeman berkesempatan lanjutkan tren bobol gawang lawan.

Krisis finansial yang melanda FK Senica tampak belum teratasi, terlihat dari nihilnya aktivitas di akun dan laman resmi klub.

Padahal, FK Senica dijadwalkan melawat ke kandang Zlate Moravce pada lanjutan relegation round Liga Slovakia, Sabtu (2/4/2022) malam ini.

Winger tim nasional Indonesia, Witan Sulaeman, berada dalam performa panas dengan mencetak dua gol beruntun sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Mulai Kalah Bersaing di Persija, Marko Simic Dapat Restu Gabung Persis Solo

Witan Sulaeman sebelumnya mencetak dua gol dalam dua laga melawan Pohronie (16/3/2022), dan AS Trencin (19/3/2022).

Gol Witan ke gawang Pohronie dicetak saat timnya tertahan 2-2 hingga menit akhir pada babak perempat final Piala FA Slovakia.

Sontekan Witan setelah mengkreasi peluang sendiri dari tengah lapangan tersebut membuat FK Senica lolos ke semifinal Piala FA.

Tiga hari berselang, Witan membobol gawang AS Trencin saat laga baru berjalan tujuh menit.

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Ketum PSSI Sempat Ancam Shin Tae-yong Tak akan Restui Timnas U-23 Indonesia TC di Korea Selatan


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com,sport.aktualty.sk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.