Bermanis-manis Lepas Marukawa-Moreira, Persebaya Tak Ucapkan Terima Kasih untuk Arsenio Valpoort

Najmul Ula - Sabtu, 2 April 2022 | 14:33 WIB
Arsenio Valpoort diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persebaya Surabaya pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022.
PERSEBAYA.ID
Arsenio Valpoort diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persebaya Surabaya pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022.

BOLANAS.COM - Persebaya melepas Taisei Marukawa dan Bruno Moreira dengan kata-kata manis, Arsenio Valpoort tak mendapat pelepasan serupa.

Arsenio Valpoort tampak mendapat perlakuan berbeda dibanding dua pemain asing lain yang hengkang dari Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya memang mengumumkan melepas tiga pemain asing sekaligus, yaitu Taisei Marukawa, Bruno Moreira, dan Arsenio Valpoort.

Taisei Marukawa dan Bruno Moreira berhasil memberi dampak positif bagi Persebaya di Liga 1 2021/22, tak demikian halnya dengan Arsenio Valpoort.

Baca Juga: Mulai Kalah Bersaing di Persija, Marko Simic Dapat Restu Gabung Persis Solo

Valpoort merupakan striker asal Belanda yang didatangkan manajemen Bajul Ijo pada bursa transfer tengah musim Liga 1.

Didapuk untuk menggantikan Jose Wilkson yang dianggap kurang tajam, Valpoort justru mengakhiri musim lebih buruk dari pendahulunya.

Jika Jose Wilkson bisa mengoleksi enam gol pada putaran pertama, Valpoort jauh lebih sedikit dengan cuma melesakkan satu gol.

Alhasil, Valpoort terlihat menjadi ejekan suporter Persebaya di sepanjang putaran kedua dan pada akhirnya terbuang dari klub.

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Ketum PSSI Sempat Ancam Shin Tae-yong Tak akan Restui Timnas U-23 Indonesia TC di Korea Selatan

Editor : Najmul Ula
Sumber : Persebaya.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER