Sempat Terpuruk Hingga Digeruduk Suporter, PSS Sleman Selamat di Liga 1 Berkat 3 Penalti dalam 2 Laga Final

Najmul Ula - Jumat, 1 April 2022 | 15:30 WIB
Gelandang PSS Sleman, Dave Mustaine, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija Jakarta pada pekan ke-34 Liga 1 2021-2022.
TWITTER.COM/LIGA1MATCH
Gelandang PSS Sleman, Dave Mustaine, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija Jakarta pada pekan ke-34 Liga 1 2021-2022.

BOLANAS.COM - PSS Sleman bertahan di Liga 1 berkat dua kemenangan terakhir atas Persela dan Persija, terdapat tiga penalti dalam dua laga tersebut.

Tiga penalti dalam dua laga terakhir berkontribusi menyelamatkan PSS Sleman di Liga 1 2021/22.

Hingga pekan ke-32, PSS Sleman asuhan Putu Gede terlihat merangkak menuju degradasi akibat cuma menang sekali dalam delapan laga sebelumnya.

Putu Gede yang ditunjuk menangani Elang Jawa pada putaran kedua Liga 1 ternyata tak bisa meneruskan kinerja tim semasa dilatih Dejan Antonic.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Resmi Merapat ke PSIS Semarang

Tak menghitung dua laga terakhir, PSS tercatat hanya meraih tiga menang, tiga imbang, dan delapan kalah sejak ditangani Putu Gede.

Situasi tersebut merupakan kemunduran besar, mengingat Elang Jawa nyaman bertengger di peringkat ke-11 saat Dejan Antonic pergi.

Krisis hasil tersebut membuat suporter PSS sekali lagi menggeruduk markas latihan tim kesayangannya di Bali.

Putu Gede juga menyadari tekanan besar yang sampai membuat suporter "turun gunung" tersebut.

"Suporter PSS bagian dari tim ini, memberikan motivasi ini sangat positif asal dukungannya juga positif," ujar Putu Gede (23/3/2022).


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.