David da Silva 'Bantu' Barito Putera Lolos dari Degradasi, Pelatih Persib Kecewa

Unggul Tan Ngasorake - Jumat, 1 April 2022 | 11:47 WIB
Tendangan penalti David da Silva ke gawang Barito Putera pada laga pekan ke-34 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022)  menuai perbincangan di dunia maya, banyak netizen menaruh kecurigaan kepada penyerang asal Brasil.
VIDIO.COM
Tendangan penalti David da Silva ke gawang Barito Putera pada laga pekan ke-34 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022) menuai perbincangan di dunia maya, banyak netizen menaruh kecurigaan kepada penyerang asal Brasil.

BOLANAS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dibuat kecewa oleh David da Silva karena gagal mengksekusi penalti saat melawan Barito Putera.

Laga sengit tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022).

Persib Bandung harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang Barito Putera 1-1.

Bagi Persib Bandung sendiri laga ini sudah tidak berarti apa-apa karena sudah mengamankan posisi kedua klasemen akhir Liga 1 2021-2022.

Sementara itu, Barito Putera memang butuh poin dari laga ini agar tidak terdegradasi.

Baca Juga: Pemain Indisipliner hingga Sanksi dari PSSI, Berikut Deretan Konflik yang Menyeret Persipura ke Jurang Degradasi

Persib unggul lebih dulu lewat gol dari Bekcham Putra pada menit ke-54.

Barito Putera baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-83 berkat gol Beni Oktovianto.

Hasil imbang ini sudah cukup bagi Barito Putera untuk terhindar dari kejaran Persipura Jayapura yang berada di zona degradasi.

Satu poin yang diraih Barito Putera ini sendiri tak terlepas dari "bantuan" dari striker Persib, David da Silva.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.