Dampak Instan Marselino Ferdinan, Baru Keluar Karantina dan Cuma 23 Menit Langsung Bobol Korea Selatan

Najmul Ula - Rabu, 30 Maret 2022 | 16:32 WIB
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, nampak ikut serta dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, nampak ikut serta dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.

BOLANAS.COM - Marselino Ferdinan langsung menjebol gawang Korea Selatan meski baru keluar dari karantina, bisa jadi motor serangan timnas Indonesia U-19.

Tim nasional Korea Selatan U-19 sempat dibuat kewalahan dengan teror yang dilakukan wonderkid Marselino Ferdinan.

Teror tersebut dilakukan Marselino Ferdinan dalam laga timnas Indonesia U-19 kontra Korea Selatan di Daegu, Selasa (29/3/2022).

Meski timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan telak 1-5 dari Korea Selatan, Marselino Ferdinan bisa membuat senyum Shin Tae-yong terkembang.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Taisei Marukawa, Bos PSIS Semarang Angkat Bicara

Marselino sendiri diputuskan memulai pertandingan dari bangku cadangan mengingat ia terlambat bergabung.

Ia baru belakangan terbang ke Korea Selatan akibat komitmen bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/22.

Setibanya di Negeri Ginseng, Marselino juga tak bisa langsung berlatih lantaran harus mendekam di kamar karantina.

Marselino praktis hanya memiliki waktu satu hari penuh untuk berlatih dengan rekan-rekannya jelang menghadapi Taegeuk junior.

Baca Juga: Tanpa 3 Blunder Erlangga Setyo dan 2 Error Marcell Januar, Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Baik-baik Saja

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER