Aji Santoso Ingin Jungkalkan Bhayangkara FC, Persebaya Dituntut Kalahkan Borneo FC yang Tak Punya Pelatih

Najmul Ula - Selasa, 29 Maret 2022 | 12:22 WIB
Penyerang Persebaya Surabaya, Samsul Arif tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga pekan ke-31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/3/2022).
LIGAINDONESIABARU.COM
Penyerang Persebaya Surabaya, Samsul Arif tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga pekan ke-31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/3/2022).

BOLANAS.COM - Aji Santoso meminta Persebaya untuk membungkam Borneo FC demi mengangkangi Bhayangkara FC di klasemen akhir Liga 1 2021/22.

Persebaya Surabaya ditargetkan melompati Bhayangkara FC untuk mengamankan posisi tiga besar di Liga 1 2021/22.

Untuk mewujudkannya, Persebaya Surabaya harus mengalahkan Borneo FC pada pekan pamungkas Liga 1 2021/22, Rabu (30/3/2022).

Adapun Borneo FC bisa jadi tengah limbung akibat pencopotan pelatih kepala Fakhri Husaini pada pekan ke-33.

Baca Juga: Park Hang-seo Bilang Pemain Vietnam Ingin Keluar dari ASEAN, Pemain Indonesia Lebih Dulu Berani ke Asia dan Eropa

Musim ini, Borneo FC merupakan tim yang paling sering berganti pelatih, yakni hingga tiga pelatih (tidak menghitung caretaker).

Tiga pelatih tersebut yaitu Mario Gomez (3 laga), Risto Vidakovic (14 laga), dan
Fakhri Husaini (13 laga).

Meskipun tak ada stabilitas di kursi pelatih, Pesut Etam justru sanggup menjadi "the best of the rest" di luar lima besar Liga 1.

Boaz Solossa dan kawan-kawan kini dipastikan menduduki peringkat keenam dengan koleksi 49 poin.

Baca Juga: Leg 2 Indonesia Vs Korea Selatan, Shin Tae-yong: Jangan Takut Bola, Dilarang Balik Badan saat Lawan Menembak

Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER