Bali United Tak Lagi Fokus dan 'Biarkan' Persebaya Menang, Teco: Pertandingan Ini Tidak Penting!

Najmul Ula - Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:54 WIB
Suka cita pemain Bali United merayakan gelar Juara Liga 1 2021-2022 sebelum bertanding melawan Persebaya Surabaya, Jumat (25/3/2022).
instagram/@baliunitedfc
Suka cita pemain Bali United merayakan gelar Juara Liga 1 2021-2022 sebelum bertanding melawan Persebaya Surabaya, Jumat (25/3/2022).

BOLANAS.COM - Teco mengakui pertandingan Bali United vs Persebaya tak lagi penting seturut kepastian Serdadu Tridatu meraih trofi.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, rupanya sudah larut dalam pesta perayaan juara Liga 1 2021/22.

Bali United memastikan gelar juara Liga 1 2021/22 sebelum bertanding pada pekan ke-33 melawan Persebaya Surabaya, Jumat (25/3/2022).

Lantaran sudah dipastikan menjadi juara, Bali United tak lagi termotivasi dan mengakui keunggulan 0-3 dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Timnas U-19 Dibantai Korsel di Laga Tertutup, Jangan Terulang di Leg 2 yang Dihadiri Penonton dan Disiarkan Live

Kepastian juara tersebut didapat lantaran klub peringkat dua, Persib Bandung, gagal meraup tripoin.

Persib Bandung lebih dulu bertanding menghadapi Persik Kediri pada Jumat (25/3/2022), dengan waktu kick off dua jam lebih awal.

Maung Bandung asuhan Robert Alberts harus memenangi laga itu untuk terus menekan Bali United dan memaksakan balapan hingga pekan terakhir.

Sayang, Marc Klok dan kawan-kawan justru kehabisan tenaga, kalah penguasaan bola, dan cuma mendapatkan hasil imbang 0-0.

Baca Juga: Diminta Kalahkan Persik Agar Bali United Batal Juara, Persib Justru Kalah Tenaga dan Dipaksa Imbang Tanpa Gol


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.