Starter Tak Banyak Berubah dari TC Turki, Shin Tae-yong Tak Punya Alternatif Pemain di Timnas U-19?

Najmul Ula - Rabu, 23 Maret 2022 | 11:54 WIB
Timnas U-19 Indonesia saat berhadapan dengan Youngnam University, Selasa (22/3/2022)
Timnas U-19 Indonesia saat berhadapan dengan Youngnam University, Selasa (22/3/2022)

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong tak melakukan banyak perubahan dalam jajaran starter timnas Indonesia U-19 di Turki dan di Turki.

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong, tampak terus mempercayai pemain andalan saat berlaga di Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-19 baru saja menjalani laga perdana di Korea Selatan menghadapi Yeungnam Univesity, Selasa (22/3/2022).

Skuat timnas Indonesia U-19 pada laga tersebut terlihat ditopang oleh pemain yang sama dengan laga terakhir Garuda Muda di Turki pada November 2021 silam.

Baca Juga: Format Laga Tak Normal, Timnas Indonesia U-19 Benar-benar Terbantai Seperti Prediksi Shin Tae-yong

BolaNas.com membandingkan jajaran starter timnas Indonesia U-19 dalam laga kontra MMK FC di Turki (27/11/2021) dan laga kontra Yeungnam University (22/3/2022).

Pada laga melawan MMK FC yang berkesudahan dengan skor 2-1, Shin Tae-yong memasang sejumlah nama familiar.

Para pemain tersebut meliputi Cahya Supriadi, Kakang Rudianto, M Ferarri, Edgard Amping, Frezy Al Hudaifi, Alfriyanto Nico, Subhan Fajri, dan Ronaldo Kwateh.

Empat bulan berselang, delapan nama tersebut kembali menghiasi susunan starter timnas Indonesia U-19 menghadapi Universitas Yeungnam.

Baca Juga: Prediksi Shin Tae-yong Benar, Timnas U-19 Indonesia Jadi Lumbung Gol Youngnam University


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.