Timnas Indonesia U-19 Disambut Hangat di Korea, Walikota Yeongdeok Sampai Pasang Baliho Selamat Datang

Najmul Ula - Selasa, 22 Maret 2022 | 11:31 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan jajaran pelatih saat gelar latihan perdana timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan, Sabtu (19/3/2022).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan jajaran pelatih saat gelar latihan perdana timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan, Sabtu (19/3/2022).

BOLANAS.COM - Walikota Yeongdeok berbahagia menyambut skuat timnas Indonesia U-19 dan mendoakan yang terbaik untuk pasukan Shin Tae-yong.

Skuat tim nasional Indonesia U-19 rupanya menjadi bahan perbincangan hangat di Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-19 memang tengah melakoni pemusatan latihan di Korea Selatan, dengan latihan outdoor dimulai pada Sabtu (19/3/2022).

Di Negeri Ginseng, timnas Indonesia U-19 akan melakoni sembilan laga uji coba, dua di antaranya melawan timnas Korea Selatan U-19.

Baca Juga: Pernah Tebus Mahal Syahrian Abimanyu, Persija Ambil Langkah Serupa untuk Permanenkan Irfan Jauhari?

Sesi latihan outdoor yang dilakukan setelah tujuh hari mendekam di kamar karantina itu digelar di Yeongdeok, kota kecil di pesisir timur Korea Selatan.

Shin Tae-yong mengungkap anak asuhnya sedang melahap materi latihan fisik dengan intensitas sangat tinggi.

"Kondisi pemain saat ini tidak ada yang cedera, tapi pemain lelah karena ada latihan fisik keras dan latihan beban," ucap Shin di laman resmi PSSI (21/3/2022).

"Jujur kondisi pemain lelah tapi saya ingin meningkatkan performa pertandingan," sambungnya.

Baca Juga: Kartu Merah Ardi Idrus dan Penalti Gagal Beto, Semesta Mendukung Bali United Menjuarai Liga 1 Pekan Ini

Editor : Najmul Ula
Sumber : Idaegu
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER