Pernah Tebus Mahal Syahrian Abimanyu, Persija Ambil Langkah Serupa untuk Permanenkan Irfan Jauhari?

Najmul Ula - Selasa, 22 Maret 2022 | 09:06 WIB
Striker Persija Jakarta, Irfan Jauhari
INSTAGRAM/@JAUHARIIRFAN7
Striker Persija Jakarta, Irfan Jauhari

BOLANAS.COM - Irfan Jauhari tampil eksplosif bersama Persija di putaran kedua Liga 1 2021/22, saat ini berstatus pinjaman dari Persis Solo.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menyampaikan permintaan pertama kepada manajemen terkait aktivitas transfer Liga 1 musim depan.

Persija Jakarta bisa dibilang gagal memenuhi target di Liga 1 2021/22, dengan cuma menempati peringkat ke-7 hingga pekan ke-32.

Meski begitu, Sudirman bisa menepuk dada lantaran sejumlah pemain muda bisa memenuhi tuntutan tampil di tim utama Persija Jakarta.

Baca Juga: Latihan Keras Shin Tae-yong Jadi Bumerang, Timnas U-19 Indonesia Dilanda Kelelahan Jelang Uji Coba Perdana

Dalam beberapa pekan terakhir, Sudirman "menyingkirkan" pemain asing gaek seperti Marco Motta dan Marko Simic untuk memberi tempat pada pemain muda.

Di posisi Marco Motta, terdapat Ilham Rio Fahmi yang tampil mempesona, demikian pula Taufik Hidayat yang mengambil alih peran Marko Simic.

Meski begitu, sinar paling terang dari Persija pada putaran kedua musim ini barangkali adalah Irfan Jauhari.

Tak seperti pemain muda lainnya yang merupakan produk akademi klub, Irfan Jauhari datang dengan status pinjaman dari klub Liga 2 Persis Solo.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-19 vs Universitas Yeongnam - Laga Pertama di Korea, Rentan Kalah?

Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER