Salah Sendiri Persib Imbang, Teco Ingin Bali United Kalahkan Madura United dan Pastikan Gelar Juara Secepatnya

Najmul Ula - Senin, 21 Maret 2022 | 12:10 WIB
Pemain Bali United merayakan gol yang dicetak oleh Stefano Lilipaly ke gawang PSM Makassar pada pekan ke-23 Liga 1 2021-2022.
LIGAINDONESIABARU.COM
Pemain Bali United merayakan gol yang dicetak oleh Stefano Lilipaly ke gawang PSM Makassar pada pekan ke-23 Liga 1 2021-2022.

BOLANAS.COM - Teco berniat memanfaatkan terpelesetnya Persib untuk membawa Bali United mendekati kepastian juara Liga 1.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menerima durian runtuh seturut kabar pesaing juara yang terpeleset di pekan kritis Liga 1 2021/22.

Bali United saat ini tengah bersaing dengan Persib Bandung di jalur perburuan juara Liga 1 2021/22 dan cuma dibedakan dua poin.

Persib Bandung sejatinya bisa menekan Bali United apabila memenangi laga terakhirnya, tetapi Maung Bandung justru ditahan Persebaya.

Baca Juga: Menangis Lihat Persela Terdegradasi, Dendy Sulistyawan Tersungkur Usai Bobol Tim Masa Kecilnya

Persib punya kesempatan menyamai perolehan poin dengan Bali United dalam laga melawan Persebaya, Sabtu (19/3/2022).

Namun, keunggulan satu gol oleh Persib pada babak pertama terpaksa batal lantaran kecerobohan pemainnya pada babak kedua.

Ardi Idrus menerima kartu kuning kedua dan diusir wasit akibat menekel Bruno Moreira dari belakang.

Hanya sebentar setelah pengusiran Ardi Idrus, Persebaya bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Ricky Kambuaya dan memaksakan hasil akhir 1-1.

Baca Juga: Hukuman PSSI Tak Mempan, Persipura Jalani Lima Laga Tanpa Kalah dan Berpeluang Besar Lolos dari Degradasi

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER