Terlambat Gabung, Marselino Ferdinan Absen di Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Korea Selatan U-19?

Unggul Tan Ngasorake - Minggu, 20 Maret 2022 | 05:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan (jersey merah), sedang menguasai bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan (jersey merah), sedang menguasai bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.

BOLANAS.COM - Gelandang timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan, terancam tak bisa tampil saat uji coba melawan timnas U-19 Korea Selatan.

Seperti diketahui, Marselino Ferdinan tidak ikut rombongan timnas U-19 Indonesia saat bertolak menuju Korea Selatan 11 Maret lalu.

Marselino Ferdinan saat itu belum mendapat izin dari klubnya, Persebaya Surabaya.

Sejatinya Persebaya baru berencana melepas Marselino Ferdinan ke timnas U-19 Indonesia usai melawan Persib Bandung di pekan ke-32 Liga 1 2021-2022.

Namun, rencana tersebut terpaksa berubah setelah Marselino Ferdinan tak bisa diturunkan saat berhadapan dengan Persib.

Baca Juga: Berkas Belum Lengkap, Proses Naturalisasi 3 Pemai Eropa 'Macet' di Kemenkumham

Pemain berusia 17 tahun itu dipastikan tak bisa bermain karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, akhirnya memutuskan untuk melepas Marselino Ferdinan ke timnas u-19 Indonesia lebih cepat.

"Tim Persebaya sudah mengizinkan gabung ke timnas," kata Aji Santoso, Jumat (18/3/2022).

"Untuk sisa pertandingan ini saya masih melihat situasi seperti apa, apakah kami melakukan rotasi atau gimana, yang jelas kami akan selalu maksimal," imbuhnya.

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER