Pelatih Ansan Greeners Bertindak Kejam, Asnawi Diganti di Menit 24 Usai Sebabkan Musuh Cetak Gol Mudah

Najmul Ula - Sabtu, 12 Maret 2022 | 12:23 WIB
Penampilan Asnawi Mangkualam saat membela Ansan Greeners yang kalah 1-2 dari tim Kasta Keempat, Pyeongchang United di putaran kedua Piala FA Korea Selatab, Rabu (9/3/2022).
NAVER TV
Penampilan Asnawi Mangkualam saat membela Ansan Greeners yang kalah 1-2 dari tim Kasta Keempat, Pyeongchang United di putaran kedua Piala FA Korea Selatab, Rabu (9/3/2022).

BOLANAS.COM - Pelatih Ansan Greeners tak ambil pusing menarik keluar Asnawi Mangkualam setelah 24 menit akibat performa menyedihkan.

Asnawi Mangkualam baru saja menjalani hari terburuk sejak berkarier di Liga Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam sejatinya dipercaya sebagai starter dalam laga pekan ke-4 K-League 2 2022 saat Ansan Greeners menjamu Gwangju FC, Sabtu (12/3/2022).

Namun, pelatih Ansan Greeners Cho Min Kook memutuskan mengganti Asnawi Mangkualam pada menit yang tak biasa, yaitu menit ke-24.

Baca Juga: Relasi Shin Tae-yong Tak Diragukan, Pergi ke Korea Lebih Dulu untuk Siapkan 9 Laga Timnas Indonesia U-19

Penyebab pergantian memalukan tersebut tak lain adalah momen gol Gwangju FC delapan menit sebelumnya.

Dalam situasi serangan balik dan kalah jumlah, Asnawi dihadapkan dengan sayap kiri musuh yang merangsek ke kotak penalti.

Problemnya, Asnawi memilih berfokus ke area dalam, yang membuat sang musuh bisa mengumpan ke temannya yang melaju lewat tepi kotak penalti.

Si winger Gwangju FC itu bisa melepas umpan rendah ke muka gawang tanpa gangguan sedikitpun dari Asnawi, sehingga bola dicocor Kun Hee Lee untuk mencetak gol.

Baca Juga: Egy dan Witan Main Terus Tapi Belum Bisa Cetak Gol, Gelandang FC Senica: Kami Harus Lebih Agresif!


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.