Timnas Thailand Sibuk di FIFA Matchday, FAT Kangkangi PSSI dengan Datangkan Suriname dan Nepal

Najmul Ula - Rabu, 9 Maret 2022 | 10:33 WIB
Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dan kapten Thailand, Chanathip Songkrasin, berfoto bersama wasit jelang laga leg pertama final Piala AFF 2020.
TWITTER.COM/AFFPRESSE
Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dan kapten Thailand, Chanathip Songkrasin, berfoto bersama wasit jelang laga leg pertama final Piala AFF 2020.

BOLANAS.COM - Timnas Thailand akan menghadapi Suriname dan Nepal di FIFA Matchday, dua negara yang memiliki hubungan dengan Indonesia.

Federasi sepak bola Thailand (FAT) seakan menyindir PSSI dengan mengundang dua negara untuk beruji coba di FIFA Matchday.

Tim nasional Thailand dijadwalkan bertanding melawan Nepal dan Suriname pada FIFA Matchday akhir Maret mendatang.

Sama seperti Indonesia, timnas Thailand asuhan Mano Polking akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

Baca Juga: Sisa 5 Pekan, 11 Tim Dipastikan Gagal Juara Liga 1 2021-2022

"Untuk timnas Thailand, rencana besar sudah disiapkan dengan memanggil pemain pada 21 hingga 29 Maret sesuai kalender FIFA," demikian pernyataan FAT (8/3/2022).

"Akan ada program pemanasan berupa dua pertandingan," lanjutnya.

Dua laga tersebut yaitu menghadapi Nepal pada 24 Maret di Chonburi Stadium, serta melawan Suriname pada 27 Maret di BG Stadium.

PSSI patut merasa inferior di hadapan FAT, lantaran dua negara itu memiliki "hubungan" dengan Indonesia.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Underperform Sejak Libur Musim Dingin, Perlu Dihukum ke Bench?

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER