Unggahan Kontroversial Spaso dan Nadeo, Duo Bali United Tak Terima Shin Tae-yong Lebih Suka Pemain Eropa?

Najmul Ula - Selasa, 8 Maret 2022 | 10:13 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, merayakan gol yang dicetaknya ke Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2021-2022.
TWITTER.COM/LIGA1MATCH
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, merayakan gol yang dicetaknya ke Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2021-2022.

BOLANAS.COM - Ilija Spasojevic dan Nadeo Argawinata memantik kontroversi dengan unggahan yang dirasa menyindir Shin Tae-yong.

Dua pemain Bali United menjadi perbincangan di media sosial akibat unggahan yang disinyalir menyinggung timnas Indonesia.

Duo Bali United tersebut yaitu striker Ilija Spasojevic dan kiper Nadeo Argawinata.

Sebagai informasi, Ilija Spasojevic dan Nadeo Argawinata saat ini sedang "merajai" Liga 1 berkat kesuksesan Bali United di puncak klasemen.

Baca Juga: TC di Jakarta Lanjut, Jadwal Keberangkatan Timnas U-19 Indonesia ke Korea Selatan Ditunda

Sebagai dua sosok yang dirasa menjadi pemain terbaik di masing-masing posisi, Spaso dan Nadeo tetap tak memiliki jaminan tempat di Indonesia.

Untuk Nadeo, ia memang berstatus sebagai kiper utama timnas Indonesia di Piala AFF 2020 silam.

Namun, status tersebut terancam rontok seturut keinginan Shin Tae-yong "merekrut" pemain keturunan dari Eropa.

Tak tanggung-tanggung, terdapat dua kiper keturunan yang masuk radar PSSI, yaitu Emil Audero (Sampdoria) dan Cyrus Margono (Panathinaikos).

Baca Juga: Penebusan Dosa Pelatih Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Harus Jadi Starter di Piala FA Korea?

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER