Arsenio Valpoort Tak Bisa Diandalkan, Persebaya Gembos di Jalur Juara Akibat Tak Punya Striker Tajam

Najmul Ula - Senin, 7 Maret 2022 | 13:25 WIB
Arsenio Valpoort diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persebaya Surabaya pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022.
PERSEBAYA.ID
Arsenio Valpoort diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persebaya Surabaya pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022.

BOLANAS.COM - Persebaya menjadi satu-satunya penghuni lima besar yang tak memiliki striker di klasemen top scorer Liga 1.

Pelatih Persebaya Surabaya mengakui Arsenio Valpoort bukan sosok yang tepat untuk membobol gawang lawan di Liga 1.

Pernyataan itu muncul usai Persebaya Surabaya ditahan imbang Persita Tangerang pada pekan ke-29 Liga 1 2021/22, Minggu (6/3/2022).

Persita Tangerang bisa memaksakan hasil imbang 1-1 setelah gol Ahmad Nurhadianto cuma dibalas gol "beruntung" Taisei Marukawa.

Baca Juga: Satu Gol ke Gawang JDT II, Natanael Siringoringo Lagi-lagi Kalahkan Saddil Ramdani

Persebaya tampil tanpa striker selama setengah jam terakhir lantaran Samsul Arif ditarik keluar dan Arsenio Valpoort tak dimasukkan.

Pada laga semalam, Samsul Arif dipilih untuk memimpin serangan sejak awal laga.

Striker asing Arsenio Valpoort yang tak pernah bisa tampil baik sejak bergabung di putaran kedua diputuskan duduk di bench.

Pada babak kedua, Persebaya membutuhkan gol untuk meraih kemenangan dan bersaing di jalur juara.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Tak Lagi Garang Sejak Dapat Kontrak Baru, FK Senica Kini Lebih Percaya Witan Sulaeman

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER