Pelatih Tetap Cadangkan Asnawi Meski Cuaca Panas Cerah, Ansan Greeners Kalah Dua Laga Beruntun

Najmul Ula - Sabtu, 5 Maret 2022 | 14:24 WIB
Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam siap menyongsong musim 2022 bersama Ansan Greeners dengan posisi dan nomor punggung baru.
INSTAGRAM.COM/ASNAWI_BHR
Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam siap menyongsong musim 2022 bersama Ansan Greeners dengan posisi dan nomor punggung baru.

BOLANAS.COM - Asnawi Mangkualam mendekam di bangku cadangan meski Ansan Greeners bermain dalam cuaca yang cerah di K-League 2.

Pelatih Ansan Greeners, Cho Min Kook, tak menepati janji untuk memainkan Asnawi Mangkualam jika cuaca Korea Selatan bersahabat.

Ansan Greeners baru saja menjamu Seoul E-Land pada pekan ketiga K-League 2 2022, Sabtu (5/3/2022) siang.

Kick off partai Ansan Greeners vs Seoul E-Land yang dilangsungkan siang hari (13.30 waktu setempat) seharusnya menjadi waktu yang tepat untuk memainkan Asnawi Mangkualam.

Baca Juga: Saudara Jauh Datang Tapi PSSI Tak Bukakan Pintu, Timnas Suriname Pilih Lawan Thailand

Sebelumnya, pelatih Cho Min Kook menyatakan pemain Indonesia itu belum sanggup bermain sebagai starter dalam cuaca dingin.

Benar saja, Asnawi hanya dimasukkan sebagai pemain pengganti pada laga melawan Busan IPark dan Bucheon FC.

"Saya keluarkan dari line up karena cuaca dingin," ungkap Cho di Sports-G (20/2/2022).

"Jika situasi yang lebih baik (cuaca) muncul, atau jika ada masalah dengan sayap depan, saya berencana segera memasukkannya," tandasnya.

Baca Juga: Persiraja Bisa Kalahkan Persija, Pelatih Persib Nyatakan Maung Bandung Harus Dobel Waspada

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : sports-g.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER