Arema FC Tim Terburuk di Lima Besar Liga 1, Eduardo Almeida Ingin Bergegas ke Jalur Kemenangan

Najmul Ula - Jumat, 4 Maret 2022 | 15:29 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sedang mengamati pemainnya saat melawan PSIS Semarang pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (17/1/2022).
LIGAINDONESIABARU.COM
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sedang mengamati pemainnya saat melawan PSIS Semarang pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (17/1/2022).

BOLANAS.COM - Eduardo Almeida meminta Arema FC mengalahkan Barito Putera, Sabtu (5/3/2022), untuk kembali ke jalur juara.

Arema FC dalam kondisi terhimpit lantaran hasil buruk dalam dua laga terakhir di Liga 1 2021/22.

Arema FC memang menjadi tim dengan performa terburuk di antara penghuni lima besar, yakni dua kekalahan beruntun pada pekan ke-27 dan 28 Liga 1 2021/22.

Persebaya Surabaya dan Persik Kediri menjadi dua tim yang memukul Arema FC dalam persaingan menjadi juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Jadi Sorotan karena Tak Ikut Gerakan Solidaritas Ukraina, Gelandang Persib Buka Suara

Dalam dua laga derbi Jawa Timur tersebut, Arema FC justru tak bergigi saat para pesaing rajin mengumpulkan poin.

Saat melawan Persebaya, Singo Edan yang pincang tanpa Carlos Fortes terpaksa mengakui keunggulan rival bebuyutan lewat gol Samsul Arif.

Berlanjut di laga kontra Persik, Arema FC lagi-lagi tersungkur akibat gol pengujung laga yang dilesakkan Risna Prahalabenta.

Gara-gara dua kekalahan beruntun itu, Arema FC yang tadinya memuncaki klasemen kini melorot menjadi peringkat ketiga.

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Emil Audero Bimbang Terima Tawaran Shin Tae-yong Main untuk Timnas Indonesia


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.