Dua Klub Raksasa Liga Portugal Benfica dan FC Porto Tertarik Kerja Sama dengan PSSI

Unggul Tan Ngasorake - Jumat, 4 Maret 2022 | 11:10 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam jumpa pers pembahasan naturalisasi, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (10/2/2022).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam jumpa pers pembahasan naturalisasi, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (10/2/2022).

BOLANAS.COM - Dua klub raksasa asal Portugal, Benfica dan FC Porto mengungkapkan niatnya untuk bekerja sama dengan PSSI dalam pengembangan sepak bola Indonesia.

PSSI membuka peluang untuk bekerja sama dengan Portugal dalam urusan pengembangan sepak bola.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, usai mengadakan pertemuan virtual dengan a Duta Besar (Dubes) Portugal di Indonesia, Maria João Lopes- Cardoso, Rabu (2/3/2022).

Dalam rapat tersebut PSSI berdiskusi mengenai rencana kedatangan Presiden Portugal, Marcelo Rebelo de Sousa ke Indonesia pada bulan Mei 2022 mendatang.

Rencananya dalam kunjungan nanti, Marcelo Rebelo de Sousa juga akan membahas mengenai kerja sama di bidang sepak bola.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bisa Bernafas Lega, Proyek Naturalisasi untuk Timnas Indonesia Dapat Restu dari Presiden Jokowi

"Hari ini saya berdiskusi banyak dengan Mario Joao," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (2/3/2022).

"Kami membahas terkait beberapa poin penting menyangkut kerja sama yang mungkin bisa dilakukan oleh Portugal dan Indonesia, khususnya di ranah sepak bola" imbuhnya.

Iriawan menyebut diskusi dengan Dubes Portugal bisa menjadi peluang kerja sama yang positif.

"Diskusi dan komunikasi pada hari ini tentu menjadi langkah awal yang bagus untuk membuka pintu kerja sama antar dua negara dalam memajukan sepakbola," tutur Iriawan.

Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER