Pelatih Kena Kartu Kuning karena Wasit Tak Kuat Dicemooh Pemain Persib, Robert Alberts: Saya Tertawa

Najmul Ula - Rabu, 2 Maret 2022 | 16:16 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan keterangan usai timnya kalah dari Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan keterangan usai timnya kalah dari Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021.

BOLANAS.COM - Robert Alberts mengaku cuma bisa tertawa setelah wasit memberi kartu kuning untuk dirinya akibat pemainnya berteriak dari tribun.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengutarakan keheranan terkait keputusan wasit pada laga akbar Liga 1 2021/22.

Persib Bandung baru saja memenangi laga El Clasico melawan Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 2021/22, Selasa (1/3/2022).

Dua gol David Da Silva melalui skema sepak pojok membuat Persib Bandung bisa menempel ketat Bali United di singgasana Liga 1.

Baca Juga: Sudah Kalah Masih Sombong, Sudirman Sentil Persib Perlu Empat Percobaan untuk Kalahkan Persija

Layaknya laga rival bebuyutan, partai semalam juga dihujani kartu kuning akibat tensi panas antara pemain Persija dan Persib.

Total sembilan kartu kuning dikeluarkan wasit Fariq Hitaba, dengan enam di antaranya untuk Persib.

Salah satu kartu kuning tersebut ditujukan untuk pelatih Robert Alberts akibat perilaku buruk dari pemain di tribun Persib.

Pada menit ke-51, wasit Fariq Hitaba selesai berurusan dengan protes pemain Persib usai momen pelanggaran Marc Klok terhadap Syahrian Abimanyu.

Baca Juga: Blunder Fatal Berujung Gol Kedua untuk Persib, Kapten Persija Buka Suara

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER