Sudah Dicurangi Wasit, Persebaya Lagi-Lagi Digembosi PSSI Jelang 6 Laga Final Menuju Juara Liga 1

Najmul Ula - Selasa, 1 Maret 2022 | 15:30 WIB
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Bruno Moreira ke gawang Madura United pada pekan ke-28 Liga 1 2021-2022.
TWITTER.COM/LIGA1MATCH
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetak Bruno Moreira ke gawang Madura United pada pekan ke-28 Liga 1 2021-2022.

BOLANAS.COM - Aji Santoso waswas lantaran Persebaya bakal ditinggal Marselino Ferdinan setelah timnya lolos dari lubang jarum saat melawan Madura United.

Persebaya Surabaya tampak harus "berdarah-darah" dalam mengarungi papan atas Liga 1 2021/22.

Persebaya Surabaya baru saja mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 pada pekan ke-28 Liga 1 2021/22, Senin (28/2/2022) malam.

Kemenangan itu terasa dramatis sebab Persebaya Surabaya perlu menunggu hingga menit ke-93 untuk mencetak gol dalam laga yang kembali diwarnai keluputan wasit.

Baca Juga: Dua Pelatih Liga 1 Meradang usai Wasit Terus-terusan Bikin Keputusan Kontroversial

Pada laga semalam, pelatih Aji Santoso menyatakan Persebaya diselamatkan Tuhan usai dikecewakan oleh wasit.

Aji Santoso dan skuat Persebaya meradang lantaran wasit Agus Fauzan gagal mengenali pelanggaran meskipun berdiri hanya dua meter dari lokasi diganjalnya Samsul Arif.

Pada menit ke-71, Samsul Arif yang sedang bermanuver dijatuhkan oleh Fachrudin Aryanto di dalam kotak penalti.

Para pemain Bajul Ijo yang menyaksikan kaki Fachrudin mengenai Samsul Arif lantas mengerubungi wasit Agus Fauzan yang tetap bergeming.

Baca Juga: Shin Tae-yong Sibuk Urus Timnas U-19 Indonesia, 3 Tim ASEAN Curi Start Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023

Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER