Imbas Perang Rusia-Ukraina, Proses Naturalisasi Satu Pemain Keturunan Indonesia Ikut Terhambat

Unggul Tan Ngasorake - Senin, 28 Februari 2022 | 15:29 WIB
Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB), Hasani Abdul Ghani, memberikan penjelasan mengenai penyelenggaran Liga 1 2020 di Senayan, Jakarta.
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB), Hasani Abdul Ghani, memberikan penjelasan mengenai penyelenggaran Liga 1 2020 di Senayan, Jakarta.

BOLANAS.COM - Ketegangan antara Rusia dan Ukraina berimbas kepada proses pendekatan PSSI dengan satu pemain keturunan Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini situasi panas sedang terjadi antara Rusia dan Ukraina.

Situasi ini rupanya juga berdampak negatif kepada PSSI.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, mengatakan invansi Rusia ke Ukraina menghambat pendekatan dengan satu pemain keturunan Indonesia.

Penyebabnya aalah salah satu agen yang menjadi mitra PSSI dalam pendekatan dengan pemain keturunan Indonesia di Eropa terdampak akibat konflik tersebut.

Baca Juga: Angin Segar untuk Persija Jakarta Jelang Duel Kontra Persib Bandung

Hasani Abdulgani menjelaskan bahwa agen tersebu memiliki tunangan di Ukraina.

"Nah, jadi ini agak personal nih, teman saya agen yang saya minta bantu di Italia itu tunangannya orang Ukraina," ungkap Hasani Abdulgani dikutip dari BolaSport.com, Minggu (27/2/2022).

"Dan di Ukraina saat ini lagi ada masalah."

"Jadi saya tidak mau ganggu dahulu," ujar Hasani Abdulgani.

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER