Solidaritas Sesama Striker, Samsul Arif Bela Arsenio Valpoort yang Selalu Dibully Suporter Persebaya

Najmul Ula - Jumat, 25 Februari 2022 | 15:30 WIB
Arsenio Valpoort diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persebaya Surabaya pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022.
PERSEBAYA.ID
Arsenio Valpoort diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persebaya Surabaya pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021-2022.

BOLANAS.COM - Samsul Arif membela Arsenio Valpoort biarpun striker asing itu tak kunjung tajam bersama Persebaya di Liga 1.

Penyerang gaek Persebaya Surabaya, Samsul Arif, tampak menyampaikan solidaritas sesama striker kepada Arsenio Valpoort.

Samsul Arif, biarpun sudah berusia 37 tahun, tetap menjadi andalan Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/22 dengan mengoleksi delapan gol.

Di sisi lain, Arsenio Valpoort yang berstatus pemain impor justru melempem, yakni dengan catatan satu gol dalam delapan laga.

Baca Juga: Grup Unik Kualifikasi Piala Asia, Timnas Indonesia Akan Berkuasa Seperti Australia Atau Digebuki Seperti Taiwan?

Terbaru, Persebaya asuhan Aji Santoso justru bisa memenangi Derbi Jawa Timur melawan Arema FC dengan menarik keluar Arsenio Valpoort.

Valpoort dipasang sebagai starter, tetapi tak memberi kontribusi maksimal sepanjang 53 menit (angka yang relatif sedikit) di lapangan.

Aji Santoso pun memasukkan Samsul Arif yang cenderung lebih lincah dan mengerti tensi tinggi laga derbi.

Benar saja, Samsul Arif menjadi penentu kemenangan Bajul Ijo dengan gol cantik pada menit ke-79.

Baca Juga: Wander Luiz Makin Krisis Kepercayaan Diri Sejak Dibuang Persib, Bahkan Penalti Pun Ditendang Asal-asalan

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER