Bola Tak Pernah Sampai Depan, Gelandang FK Senica Akui Timnya Perlu Benahi Sektor yang Dihuni Egy-Witan

Najmul Ula - Kamis, 24 Februari 2022 | 10:48 WIB
Witan Sulaeman saat melakoni debut untuk FK Senica dalam laga kontra Slovan Bratislava (12/2/2022).
BolaNas.com
Witan Sulaeman saat melakoni debut untuk FK Senica dalam laga kontra Slovan Bratislava (12/2/2022).

BOLANAS.COM - Marko Totka menyatakan FK Senica memiliki organisasi permainan yang baik, hanya perlu dipoles di sektor yang dihuni Egy dan Witan.

Gelandang anyar FK Senica, Marko Totka, mengungkap kelemahan timnya yang menderita dua kekalahan beruntun.

Marko Totka merupakan gelandang Slovakia yang direkrut FK Senica pada bursa transfer Januari, bersamaan dengan datangnya Witan Sulaeman.

Sayangnya, Marko Totka dan Witan Sulaeman belum meraih hasil positif bersama FK Senica dalam lanjutan Liga Slovakia 2021/22.

Baca Juga: Blunder Wasit Terlalu Fatal Sampai Komentator Tercengang, Pelatih Barito Putera: Mana Mungkin Cutback Divonis Offside?

Selepas bursa transfer, FK Senica telah menjalani dua laga Liga Slovakia, yakni melawan Slovan Bratislava dan SKF Sered.

Menghadapi Slovan Bratislava, FK Senica yang diperkuat deretan pemain baru tak berkutik dan kalah telak 0-5.

Baru pada laga berikutnya melawan SKF Sered (20/2/2022), FK Senica bisa mengimbangi lawan meski tetap menelan kekalahan.

Dua winger asal Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, ditugaskan untuk melayani striker utama Giannis Niarchos.

Baca Juga: Mundur dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong 'Membelot' ke Vietnam Gantikan Park Hang-seo

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER