Laga Persipura Vs Madura United Batal, PT LIB: Tim Mutiara Hitam Sebenarnya Penuhi Regulasi Tanding

Nungki Nugroho - Senin, 21 Februari 2022 | 22:09 WIB
Skuat Persipura Jayapura sedang melakukan briefing dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persipura Jayapura sedang melakukan briefing dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.

BOLANAS.COM - Laga tunda antara Persipura Jayapura dan Madura United pada Senin (21/2/2022) dibatalkan karena salah satu tim tak hadir di stadion.

Persipura Jayapura seharusnya menghadapi Madura United dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2021-2022.

Awalnya pertandingan Persipura melawan Madura United digelar dua pekan lalu.

Namun, laga terpaksa ditunda karena sebagian besar pemain Madura United terpapar Covid-19.

Baca Juga: Piala AFF U-23 2022 - Jelang Duel Hidup Mati Kontra Laos, Malaysia Malah Dapat Kabar Buruk

Kini giliran Persipura yang tidak siap untuk menggelar pertandingan tunda melawan Madura United.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memutuskan untuk membatalkan pertandingan yang sejatinya berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (21/2/2022).

Keputusan diambil menyusul Persipura tidak datang ke stadion sampai dengan dilakukannya kick-off laga yang bernomor 191.

Pada 20 Februari, Persipura sebelumnya berkirim surat permohonan pertandingan Liga 1 Persipura versus Madura United yang bernomor 004/Persipura/II/2022.

Baca Juga: Pemain Persib Dipanggil Shin Tae-yong, Robert Alberts Bocorkan Agenda TC Timnas U-19 Indonesia di Korea Selatan

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER