Pratama Arhan Cuma Ongkang-ongkang Kaki di Bali, Tokyo Verdy Gusur Klub Andres Iniesta

Najmul Ula - Jumat, 18 Februari 2022 | 09:59 WIB
Andres Iniesta menjuarai Piala Kaisar bersama klub Liga Jepang, Vissel Kobe.
J LEAGUE
Andres Iniesta menjuarai Piala Kaisar bersama klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

BOLANAS.COM - Pratama Arhan mengantarkan Tokyo Verdy menjadi klub Jepang dengan followers terbanyak, mengalahkan klub Andres Iniesta.

Efek Pratama Arhan di Tokyo Verdy mencapai titik terdahsyat hingga mengalahkan kebintangan legenda Barcelona.

Andres Iniesta (36 tahun) merupakan eks kapten Barcelona yang kini merumput di J1 League bersama Vissel Kobe.

Pratama Arhan sejatinya tak akan bersaing langsung dengan Andres Iniesta, mengingat ia "cuma" merumput di J2 League bareng Tokyo Verdy.

Baca Juga: Dusan Bogdanovic Sukses Bikin 3 Pemain Indonesia Keluar 'Kandang', Marselino Ferdinan Dapat Giliran Selanjutnya?

Biarpun berlaga di kasta yang lebih rendah dibanding Iniesta, Arhan bisa mengungguli pemain yang bergelimang gelar dunia tersebut.

Vissel Kobe sebelumnya berstatus klub terpopuler di Jepang berkat kehadiran bintang Eropa seperti Iniesta, Bojan KrKic, hingga Sergi Samper.

Namun, kebesaran Vissel Kobe yang sudah dibangun bertahun-tahun itu runtuh hanya dua hari setelah kedatangan wonderkid Indonesia.

Per Jumat (18/2/2022), Arhan resmi mengantarkan Tokyo Verdy menjadi klub Jepang dengan followers terbanyak di Instagram.

Baca Juga: Efek Asnawi Mangkualam Ternyata Cuma Seupil, Pratama Arhan Bawa Followers Lebih Dahsyat ke Tokyo Verdy


Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.