Andritany Terinfeksi Covid-19 dan Adilson Maringa Cedera, Laga Arema FC Vs Persija Hampir Pasti Hujan Gol?

Najmul Ula - Jumat, 4 Februari 2022 | 16:41 WIB
Kiper Arema FC, Adilson Maringa, sedang bertanding dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta,  25 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper Arema FC, Adilson Maringa, sedang bertanding dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021.

BOLANAS.COM - Arema FC dan Persija bakal berjumpa tanpa didampingi kiper andalan Adilson Maringa dan Andritany Ardhiyasa.

Arema FC dan Persija Jakarta sedang berada dalam keadaan terluka saat berduel pada pekan ke-23 Liga 1 2021/22, Sabtu (5/2/2022).

Arema FC perlu menang untuk melanjutkan cengkeraman di puncak klasemen Liga 1 2021/22 yang diintip Bhayangkara FC dan Bali United.

Adapun Persija Jakarta harus memperoleh tripoin untuk menebus kekalahan memalukan dari Persiraja Banda Aceh pada pekan lalu.

Baca Juga: Timnas Malaysia U-23 Uji Coba Dua Kali, PSSI Kalah Serius Tak Bekali Laga Pemanasan untuk Garuda Muda

Sayangnya, kedua tim bakal tampil tanpa sosok "superman" di bawah mistar.

Arema FC tak bisa diperkuat kiper tangguh Adilson Maringa yang mengalami cedera otot adductor.

Adilson Maringa merupakan sosok yang bertanggung jawab atas kukuhnya pertahanan Arema FC musim ini, cuma kebobolan 16 gol.

Kiper asal Portugal itu juga mencatatkan rekor cleansheet terpanjang dalam sejarah Liga 1, yakni selama 503 menit pada pekan ke-4 hingga pekan ke-9.

Baca Juga: Bali United Sengaja Incar Sektor Kiri Persikabo yang Diisi Pemain Cedera, Teco Tak Mau Bicara

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER